Rabu, 28 Maret 2018

Dihajar Spanyol, Tragedi Kekalahan Terbesar Argentina Terulang



Bermain tanpa Lionel Messi, La Albiceleste dibuat lemas tak berdaya di Madrid seiring terulangnya catatan terburuk mereka.

Hanya beberapa pekan jelang kick-off Piala Dunia 2018, Argentina secara mengejutkan diterpa hasil yang akan membuat publik geleng-geleng kepala.

Bermain tanpa Lionel Messi, Argentina dibuat tak berdaya oleh Spanyol dengan skor supertelak 6-1! Isco menjadi bintang lapangan lewat torehan hat-trick di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3) dini hari WIB.

Memang ini hanya laga bertajuk uji coba, namun Argentina mendapatkan kemungkinan terburuk karena ini adalah kekalahan terbesar mereka sepanjang sejarah, mengulangi skor serupa pada dua kesempatan berbeda.

Tragedi kekalahan 6-1 La Albiceleste pertama kali dicatat pada Piala Dunia 1958 saat melawan Cekoslowakia. Skor pahit serupa juga kembali dialami Tim Tango di Kualifikasi Piala Dunia 2010 kontra Bolivia sebelum kembali terulang pada Maret ini.

Kekalahan dengan selisih lima gol lain juga pernah mereka dapatkan di masa lalu saat melawan Uruguay (5-0) dan Kolombia (5-0), berturut-turut di pada tahun 1959 dan 1993.

Sementara Argentina mendapat pukulan telak, Spanyol mencatat hasil manis di mana ini adalah kemenangan terbesar yang pernah mereka catat atas sang juara dunia dua kali.

Yang lebih impresif, gelontoran enam gol La Roja ke gawang Argentina itu hanya tercipta dari enam tembakan on target. Isco juga mencatat rekor spesial dengan mengukir hat-trick perdananya untuk Spanyol.

Kekalahan besar dari Spanyol ini tak ayal membuat publik kian skeptis terhadap peluang juara Argentina di Piala Dunia. Sebelumnya, mereka juga harus bersusah payah di babak kualifikasi untuk bisa lolos ke Rusia.

Kendati demikian, armada Jorge Sampaoli tetap difavoritkan untuk lolos dari Grup D di turnamen musim panas nanti yang berisikan Nigeria, Islandia dan Kroasia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar