Rabu, 28 Maret 2018

Lazio Pasang Banderol €150 Juta Untuk Sergej Milinkovic-Savic



Harga sebesar itu telah ditetapkan Lazio oleh presiden klub Claudio Lotito.

Presiden Lazio Claudio Lotito takkan menjual gelandang Sergej Milinkovic-Savic di harga kurang dari €150 juta, demikian dilansir Sport Mediaset.

Pemain internasional Serbia itu dikabarkan masuk dalam target Manchester United arahan Jose Mourinho di musim panas depan untuk menggantikan Michael Carrick yang pensiun.

Selain United, rival sekota seperti Manchester City hingga raksasa Eropa lainnya semisal Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Juventus juga mengincar jasanya, dengan banyak laporan meyakini sang pemain bakal ditawar di angka €70 juta di akhir musim.

Meski begitu, Lazio diklaim tidak berada dalam tekanan untuk menjual Milinkovic-Savic dan Lotito selaku presiden klub baru akan berbicara dengan klub peminat jika ada yang menawar di angka €150 juta.

Di Lazio, Milinkovic-Savic masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Ia sejatinya baru saja memperpanjang kontraknya pada April tahun lalu. 

Sebelum Sergej, adiknya yang bernama Vanja, yang berposisi sebagai kiper, pernah memperkuat United dari 2014 hingga 2015 silam.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar