Jumat, 30 Maret 2018

Bayern Munich Bakal Ubah Dekorasi Allianz Arena Di Musim Panas



Allianz Arena akan mendapat sentuhan bermotif Bayern setelah stadion tersebut tidak lagi dipakai tetangga sekota TSV 1860 Munich.

Bayern Munich telah mengungkapkan rencananya untuk memberi sentuhan klub terhadap stadion kebanggaan mereka yakni Allianz Arena pada musim panas depan.

Sejak dibuka pada 2005 silam hingga musim panas kemarin, Bayern berbagi stadion modern tersebut bersama tetangga sekota TSV 1860 Munich. Namun karena rivalnya itu bangkrut dan terdegradasi dari 2. Bundesliga ke kasta empat, Bayern kini memakai stadion tersebut secara penuh.

Dalam pemaparannya seperti yang dipublikasikan lewat Twitter, nantinya bangku di stadion bakal diubah catnya menjadi warna kebanggaan klub dengan motif merah dan putih beserta tulisan “FC Bayern Munchen” dan “Mia san mia”. Selain itu, akan ada logo Bayern yang tergambar jelas di salah satu sudut stadion.

Adapun saat masih dipakai bersama, Allianz Arena menampilkan ciri lampu warna merah menyala untuk menandakan Bayern tengah bertanding. Sebaliknya jika tengah digunakan 1860 Munich, warna lampu stadion di bagian luar bakal berganti biru.

Jika kedua kubu bertemu, stadion tersebut akan memiliki gabungan warna merah dan biru, namun itu takkan berlaku lagi karena Bayern sepenuhnya akan menggunakan stadion kebanggaan milik mereka, yang secara total menghabiskan biaya pembangunan sebesar €340 juta.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar