Jumat, 30 Maret 2018

Mauro Icardi: Kotak Penalti Seperti Rumah Saya



Icardi juga mengungkap rahasia bagaimana dia melakukan eksekusi penalti dengan tenang...

Penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, menyatakan kotak penalti sudah seperti rumahnya sendiri karena ia merasa paling nyaman di area tersebut.

Pemain asal Argentina itu baru saja berusia 25 tahun bulan lalu, tetapi penyelesaiannya di depan gawang tidak perlu diragukan, dengan sudah membukukan 103 gol Serie A Italia sepanjang karirnya, dan 100 gol bersama Nerazzurri.

"Area penalti adalah zona di mana saya merasa paling bahagia, karena saya seorang striker dan saya harus mencetak gol. Itu rumah saya," ungkap Icardi kepada Inter TV.

"Penalti adalah tanggung jawab besar, karena seluruh tim bergantung pada tendangan saya. Saya terbiasa di bawah tekanan, saat melihat kiper... banyak hal yang melintas dalam pikiran Anda saat itu.

"Hal positif dari saya adalah saya tidak terpengaruh oleh atmosfer di sekitar. Itu amat membantu. Anda mempelajari kiper dan saya biasanya menunggu hingga momen terakhir, karena jika saya melakukannya lambat sedetik, saya bisa meleset.

"Penalti di derbi dengan Milan merupakan tanggung jawab besar, karena pada momen itu begitu banyak orang menunggu gol Anda dan sungguh spektakuler bisa menang dengan hat-trick saya. Karena itulah saya melepas jersey dan menunjukkannya pada suporter, untuk membuat mereka terlibat."

Inter akan berusaha melanjutkan kebangkitan mereka di Serie A Italia dengan menjamu Hellas Verona pada Sabtu malam (31/3) besok.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar