Sabtu, 10 Februari 2018

Wenger: Aubameyang Pemain yang Profesional

Wenger: Aubameyang Pemain yang Profesional

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain yang profesional. Namun ia belum bisa memaparkan lebih detail tentang pemain barunya tersebut karena baru satu minggu bersama.

Aubameyang gabung dengan Arsenal pada bulan Januari kemarin dari Borussia Dortmund. Penyerang 28 tahun tersebut sering dituduh sebagai pemain yang kurang disiplin di klub sebelumnya.

Sebelum pindah ke Arsenal, Aubameyang beberapa kali melanggar peraturan di timnya. Oleh sebab itu, Dortmund terpaksa mencoretnya dari daftar skuat.

Pemain asal Gabon tersebut kemudian gabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin kemarin dengan harga 56 juta pounds. Ia telah memberikan satu gol untuk Arsenal ketika turun di laga menghadapi Everton pekan lalu.

Pada laga berikutnya akhir pekan ini, Aubameyang mungkin akan turun saat Arsenal bertemu dengan Tottenham. Wenger pun berharap Aubameyang tersebut bermain bagus saat lawan Spurs.

"Ia tampak seperti anak yang bahagia. Ia memiliki senyum positif dan sikap yang profesional. Masih terlalu dini bagi saya memaparkan pada Anda tentangnya, kami bersama baru satu pekan," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Saya pernah menemuinya beberapa kali dan ia fokus pada tugasnya. Ia adalah pria yang perlu sepenuhnya fokus, termasuk dalam tim. Bagi saya, dia seperti itu," pungkas Wenger.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar