Sabtu, 10 Februari 2018

Wenger Minta Fans Arsenal Mengerti Sulitnya Datangkan Pemain Baru

Wenger Minta Fans Arsenal Mengerti Sulitnya Datangkan Pemain Baru

RajaVIP - Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan para suporter harus mengerti betapa sulitnya untuk menghadapi bursa transfer.

Bursa Januari 2018 bisa dibilang merupakan salah satu bursa musim dingin tersibuk dalam sejarah karir Wenger di London Barat.

Kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United memaksa Arsenal melakukan perombakan di lini depan, usai mereka juga ditinggalkan Theo Walcott dan Olivier Giroud.

Para pemain yang sudah lama bergabung dengan klub, seperti Francis Coquelin, juga hengkang, disusul oleh Mathieu Debuchy. Namun Wenger mengakui bahwa ada beberapa kesepakatan yang gagal ia tuntaskan bulan lalu.

Klub sempat menawar Jonny Evans 12 juta pounds di West Brom namun ditolak. Wenger mengatakan bahwa membangun ulang skuat di tengah musim bukan pekerjaan yang mudah.

"Saya harus katakan bahwa tidak semua orang menyadari betapa banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan di balik semua transfer itu," tuturnya di Sportsmole. "Betapa banyak ketidakpastian, betapa banyak energi, betapa banyak perjalanan, betapa banyak malam-malam tanpa istirahat di baliknya dan betapa sulitnya menyelaraskan semua itu dan memastikan semuanya bekerja dengan baik, anda tahu?"


"Semuanya begitu sulit. Saya sudah melakukan lebih dari 300 transfer selama berada di Arsenal, namun sekarang semua proses seolah lebih panjang, lebih detail, lebih tidak pasti, dan anda membutuhkan bantuan orang lain untuk menuntaskannya."

"Semuanya tidak semudah yang anda kira, seperti anda memberikan 10 pounds dan membeli sesuatu, anda tahu? Prosesnya begitu panjang dan membutuhkan banyak kerja keras."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar