Sabtu, 10 Februari 2018

Henrikh Mkhitaryan Lupakan Mimpi Buruk Di Manchester United



Mkhitarkan mendambakan kisah yang lebih sukses bersama The Gunners ketimbang hari-harinya di Old Trafford.

Henrikh Mkhitaryan menegaskan tak ingin mencari pembenaran atas mimpi buruknya di Manchester United, dengan sekarang mengalihkan fokus pada Arsenal.

Gelandang internasional Armenia tersebut datang ke Old Trafford dengan reputasi besar pada 2016 lalu, tapi gagal menembus tim inti dan kerap terpinggirkan oleh manajer Jose Mourinho.

Namun, selepas hijrah ke Arsenal pada bursa transfer Januari lalu, Mkhitaryan menemukan kembali performa terbaiknya dan menandai debutnya di Emirates Stadium dengan tiga assist saat tim barunya menang 5-1 atas Everton dalam laga Liga Primer Inggris pekan kemarin.

"Saya tak ingin mencari pembenaran [atas mimpi buruk di United]. Saya tak ingin menyalahkan siapa pun," tegas sang pemain berusia 29 tahun.

"Saya kini memulai babak baru dalam hidup, dalam karier sepakbola dan saya sangat senang bisa berada di sini [Arsenal]."

"Akan menjadi lebih bangga apabila saya bisa meraih pencapaian yang lebih baik ketimbang di Manchester, tenru saja," lanjut Mkhitaryan.

"Saya tak punya beban untuk memberi pembuktian, hanya menikmati permainan sendiri, melakukan yang terbaik dan pada akhirnya kita lihat seberapa jauh bisa melangkah."

Mkhitaryan diyakini akan kembali menjadi andalan utama Arsenal yang akan bertandang ke Wembley pada akhir pekan ini guna melakoni Derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar