Sabtu, 10 Februari 2018

Alexis Sanchez: Saya Tinggalkan Arsenal Demi Klub Lebih Besar



Sanchez menyebut klub barunya, Red Devils punya kapasitas yang lebih besar dalam skala global.

Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa dirinya ingin memenangkan segalanya di Manchester United selepas meninggalkan Arsenal pada Januari lalu.

Bintang asal Cile tersebut hijrah ke Old Trafford sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan, ia bergabung dengan United dengan meninggalkan enam bulan kontrak tersisa di Arsenal.

Setelah mencatatkan tiga penampilan dengan kostum United, termasuk gol perdana ke gawang Huddersfield Town pada pekan lalu, Sanchez merasa senang bisa meninggalkan Arsenal dan menjadi bagian dari klub terbesar di Liga Primer Inggris.

"Saya pikir Manchester United, sejak saya masih kecil adalah klub terbesar di Inggris. Saya katakan bukan karena ada di sini, tapi saya sosok yang jujur dan tak pernah bohong. Itulah yang saya pikirkan," ujar winger berusia 29 tahun itu kepada Sky Sports News.

"Ada banyak klub besar, dan pernah bermain untuk Arsenal, mereka adalah salah satunya. Mereka klub besar dan saya pernah di sana. Tapi datang ke sini, melihat lambang klub ini, saya pikir United harus memenangkan segalanya karena memang klub besar. Logo klub mengatakan itu."

"Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak hal. Saya meninggalkan Arsenal karena ingin lebih berkembang dan bertumbuh sebagai pemain," lanjut Sanchez.

"Manchester United adalah klub besar dalam skala global. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya. Jika tidak, maka saya tak akan datang ke sini."

United masih berpeluang menutup musim ini dengan catatan trofi selain Liga Primer, masih berlaga di Piala FA dan Liga Champions musim ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar