Sabtu, 10 Februari 2018

Zinedine Zidane: Isco Tak Akan Dijual



Zidane optimistis Madrid dapat membalikkan situasi yang kurang mengesankan ini di musim ini.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah laporan media, ia ingin melepas Isco dan tetap optimistis timnya mampu membalikkan situasi musim ini.

Dengan Madrid tertinggal 19 poin di  belakang pemuncak klasemen La Liga Barcelona dan tersingkir dari Copa del Rey dari tim sekota Leganes, kapten Sergio Ramos mengatakan pertandingan Liga Champions dengan Paris Saint-Germain adalah “final” yang harus mereka mainkan di 2017/18.

Menjelang pertandingan tersebut, media lokal berspekulasi soal kemungkinan transfer musim panas di Santiago Bernabeu, dengan Zidane dikabarkan telah menyatakan keinginannya kepada presiden Florentino Perez untuk melepas playmaker Isco.

Rekrutan anyar potensial termasuk bintang Chelsea Eden Hazard, pemain Liverpool Mohamed Salah dan bomber Bayern Munich Robert Lewandowski, dan semuanya tampak di cover Marca belakangan ini.

Berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Real Sociedad, Sabtu ini, Zidane mengatakan rumor soal Isco tidak benar, dan keputusannya tidak merekrut siapa pun di bursa musim dingin ini menunjukkan keyakinannya pada skuat sekarang.

“Kalian semua bertanya sebelumnya mengapa saya tidak ingin merekrut pemain di Januari,” papar Zidane.

“Itu karena saya percaya pada tim saya. Ketika saya memulai sesuatu, saya menjalaninya dengan apa yang saya punya. Saya ingin Isco menghabiskan seluruh kariernya di sini. Itu tidak akan berubah. Ia pemain sepakbola yang sangat bagus, ia telah menunjukkan itu, dan bisa selalu menunjukkan itu, jadi [kabar tersebut] bohong. Saya senang Anda bertanya jadi saya bisa menjawab ini.”

Cristiano Ronaldo termasuk di antara pemain Madrid yang dikritik karena penampilan di bawah rata-rata sepanjang musim ini, namun Zidane mengatakan kapten Portugal itu dan rekan setimnya melihat partai lawan PSG sebagai kesempatan untuk membalikkan keadaan.

“Mungkin Ronaldo lebih termotivasi sekarang,” papar Zidane. “Dan ingin menunjukkan apa yang dapat ia lakukan. Ada momen ketika ia tidak mencetak gol, namun ia akan selalu ada di momen-momen penting itu. Kami tahu realitas yang kami miliki. Itu akan menjadi laga sulit, tapi ini adalah pertandingan yang disukai para pemain.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar