Minggu, 04 Februari 2018

Mkhitaryan Gemilang, Aubameyang Cetak Gol dalam Laga Debut di Arsenal

Mkhitaryan Gemilang, Aubameyang Cetak Gol dalam Laga Debut di Arsenal

RajaVIP - Malam yang sangat menggembirakan untuk Arsenal. Ketika menghadapi Everton di Emirates Stadium, Minggu (4/1) dini hari, mereka menang dengan skor besar 5-1.

Bukan hanya kemenangan itu saja yang membuat pendukung Arsenal tersenyum lebar. Dua pemain baru Arsenal yang didatangkan pada bulan Januari kemarin yaitu Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang sama-sama tampil gemilang.

Mkhitaryan menyumbangkan tiga assist dalam kemenangan besar ini. Sementara Aubameyang mencetak satu gol di menit 37 yang membawa tim barunya unggul 4-0 di babak pertama.

Yang menarik adalah gol Aubameyang ini terjadi setelah mendapat umpan dari mantan rekannya di Borussia Dortmund, Mkhitaryan. Setelah mendapatkan umpan terobosan, Aubameyang dengan tenang melambungkan bola yang kemudian menggetarkan gawang Jordan Pickford.

Dengan gol dalam laga debutnya tersebut, Aubameyang tercatat sebagai delapan pemain di antara pemain yang bisa mencetak gol dalam laga debut bersama Arsenal.


Aubameyang sendiri gabung dengan The Gunners pada bursa transfer pada bulan Januari kemarin dari Dortmund dengan harga 55 juta pounds. Ia menjadi pemain termahal Arsenal sejauh ini. Ia pun langsung mendapat kepercayaan dari Wenger ketika menghadapi Everton.

Sementara itu, Mkhitaryan gabung dari Manchester United. Ia menjadi bagian dari pertukaran Alexis Sanchez yang gabung dengan rival Arsenal di Premier League tersebut.

Aubameyang dan Mkhitaryan pernah sama-sama bermain di Dortmund. Kolaborasinya diharapkan akan berlanjut di Arsenal sehingga mampu memberikan hasil positif bagi klub asal London tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar