Sabtu, 03 Februari 2018

Gagal Menang, Guardiola Tetap Puji Penampilan City

Gagal Menang, Guardiola Tetap Puji Penampilan City

RajaVIP - Manchester City gagal meraih kemenangan ketika berkunjung ke markas Burnley dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (03/02) malam WIB. Kevin De Bruyne dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 di Turf Moor.

Terlepas dari hasil mengecewakan itu, manajer Josep Guardiola tetap memuji kinerja anak asuhnya. Mantan arsitek Barcelona itu merasa senang dengan penampilan yang tunjukkan para pemainnya.

"Kami bermain sangat bagus. Kami baru saja melewatkan momen terakhir untuk mencoba mencetak gol kedua dan bermain tandang di Premier League, dalam 10 menit terakhir, apapun bisa terjadi," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Saya sangat senang dengan penampilan mereka, itu luar biasa."

City sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat usaha Danilo pada babak pertama. Namun, Burney berhasil menyamakan kedudukan setelah Johann Berg Gudmundsson mencetak gol pada babak kedua.

Hasil ini tentu saja tidak mempengaruhi posisi City di puncak klasemen Premier League. Mereka saat ini mengoleksi 69 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Burnley berada posisi ketujuh setelah mengumpulkan 36 poin.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar