Minggu, 04 Februari 2018

Mourinho Konfirmasi Fellaini Naik Meja Operasi

Mourinho Konfirmasi Fellaini Naik Meja Operasi

RajaVIP - Jose Mourinho memberikan konfirmasi bahwa Marouane Fellaini tengah menjalani operasi lutut. Dengan demikian, gelandang Manchester United tersebut diperkirakan akan absen hingga akhir bulan Maret.

Ketika MU menghadapi Tottenham tengah pekan lalu, Fellaini masih bisa bermain. Ia masuk sebagai pengganti. Namun tak lama setelah bermain, ia kembali ditarik keluar karena mengalami cedera. MU akhirnya kalah dengan skor 2-0.

Ketika menghadapi Huddersfield di Old Trafford, Sabtu (3/1) dalam kemenangan 2-0, Fellaini tak masuk dalam skuat. Mourinho mengatakan pemain asal Belgia tersebut sedang menjalani operasi dan diperkirakan akan kembali pada akhir bulan Maret.

Mourinho menegaskan bahwa musim ini bukan musim terakhir Fellaini. Ia berharap pemainnya tersebut akan kembali bermain dengan baik mulai bulan April.

"Ia menjalani operasi pagi ini. Saya tak ingin memberikan keterangan spesifik, biar nanti dokter yang memberikan kalian informasi pastinya," ucap Mourinho usai menghadapi Huddersfield.

"Ini bukan akhir musimnya, tidak sama sekali. Ini hanya intervensi kecil pada bagian meniscus eksternal dan saya percaya pada akhir Maret ia sudah bisa kembali main."

"Dan jika ia kembali pada akhir bulan Maret, saya berharap ia bisa bermain pada bulan April dan bulan Mei kami menjalani pertandingan lebih dari satu kesempatan."





Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar