Jumat, 02 Februari 2018

Mesut Ozil Perpanjang Kontrak, Martin Keown: Rasanya Seperti Rekrutan Baru



Martin Keown memuji aktivitas transfer eks klubnya, terutama dengan kontrak baru Mesut Ozil.

Di tengah rentetan hasil negatif yang diderita Arsenal dalam beberapa laga terakhir, mantan bek The Gunners Martin Keown melihat titik cerah, khususnya menyangkut kebijakan transfer klub di musim dingin ini.

Kendati melepas sejumlah pemain penting, Arsenal berhasil mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick-Aubameyang. Pihak klub juga tidak ketinggalan untuk memperpanjang kontrak Mesut Ozil yang diresmikan pada Kamis (1/2) kemarin.

Menurutnya, kontrak anyar Ozil ini terasa seperti perekrutan baru. Kepada Daily Mail, Keown menjelaskan, “Ini [kontrak baru Ozil] adalah kabar baik bagi Arsenal. Dan bagi fans, ini seperti mendapatkan pemain baru.”

“Arsenal berada dalam posisi terendah sejak negosiasi kontrak Ozil dimulai dan ini merupakan bukti loyalitas tinggi dari si pemain. Arsenal membutuhkan dirinya lebih dari sebelumnya. Dan untuk membuatnya semakin bahagia, Arsene Wenger harus kembali membeli pemain yang tepat di musim panas nanti, seperti membenahi sektor bek sentral.”

Sejak awal musim ini, Arsenal sudah melepas sejumlah pemain, mulai dari Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Francis Coquelin, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud.

Keown menilai para pemain yang dilepas itu memang tidak konsisten dan menyebut aktivitas transfer ini menunjukkan ambisi Wenger untuk mengubah wajah klub.

“Saya tidak tahu seberapa kuat Arsenal setelah bursa transfer ini, tetapi ini menjadi sinyal awal perubahan di klub. Ini adalah jendela transfer penyelamat Arsenal,” sambungnya.

“Transfer Aubameyang sedikit melepaskan beban di pundak Wenger. Tapi tujuan utama dari kedatangan para pemain anyar ini adalah menyelamatkan musim Arsenal, caranya dengan menjuarai Liga Europa,” seru Keown.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar