Jumat, 02 Februari 2018

Hasil Pertandingan Barcelona vs Valencia: Skor 1-0


RajaVIP - Pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey 2017-18 mempertemukan Barcelona melawan Valencia. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Jumat (02/02).

Gol tunggal Suarez cukup untuk membawa Barcelona unggul di pertemuan pertama ini. Tapi kemenangan kali ini didapat dengan kerja keras oleh Barca karena perlawanan sengit yang ditunjukkan Valencia.

Pertandingan berjalan dengan sangat ketat dan taktis. Valencia mencoba melawan dominasi Barcelona dengan permainan taktis dan disiplin. Para pemain Valencia bisa menunjukkan bahwa mereka sanggup menyerap setiap serangan yang dilancarkan Barca.

Sementara itu, Barca sendiri seperti biasa tidak pernah terburu-buru dalam melancarkan serangan. Mereka dengan sabar mengalirkan bola dari kaki ke kaki, lalu mendaur ulang penguasaan bola jika gagal membawa masuk ke area berbahaya Valencia.

Situasi itu menciptakan deadlock sampai babak pertama usai. Barca tak sanggup menembus pertahanan Valencia yang datang dengan persiapan pertahanan yang apik. Tapi imbasnya, Valencia juga tak memiliki banyak kesempatan melepas serangan ke area pertahanan Barcelona. Babak pertama diakhiri tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Barcelona berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka pada paruh kedua. Ernesto Valverde menggantikan Aleix Vidal untuk digantikan dengan Philippe Coutinho.

Barca akhirnya mendapatkan gol yang mereka butuhkan  pada menit ke-67. Andres Iniesta bekerjasama dengan Jordi Alba di sisi kiri untuk memberikan bola kepada Lionel Messi di kotak penalti. Messi menguasai bola tetapi ruang tembaknya tertutup. Messi lalu mengirim bola ke tiang jauh kepada Luis Suarez. Tak terkawal, Suarez dengan mudah memasukkan bola ke gawang Jaume.

Kedua tim melakukan beberapa pergantian pemain sampai laga berakhir. Kedua tim masih akan bertanding lagi pada leg kedua pekan depan di Mestalla.

Susunan pemain Barcelona: Jasper Cillessen, Samuel Umtiti, Gerard Piqué, Jordi Alba, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Paulinho), Andrés Iniesta (Paco Alcácer), Aleix Vidal (Philippe Coutinho), Luis Suárez, Lionel Messi.

Susunan pemain Valencia: Jaume, Rúben Vezo, Gabriel Paulista, José Gayà, Martin Montoya, Francis Coquelin, Daniel Parejo, Andreas Pereira (Nemanja Maksimovic), Carlos Soler (Ferran Torres), Luciano Vietto, Rodrigo (Santi Mina).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar