Jumat, 02 Februari 2018

Sakit, Debut Pierre-Emerick Aubameyang Terancam Mundur



Meski Aubameyang berpotensi absen, Mkhitaryan dipastikan akan tampil starter kontra Everton.

Debut Pierre-Emerick Aubameyang di Liga Primer Inggris dengan seragam Arsenal kemungkinan besar tidak akan terjadi pada akhir pekan ini setelah Arsene Wenger mengonfirmasi penyerang anyarnya itu mengalami sakit demam.

Aubameyang tiba di Emirates Stadium seusai merampungkan kepindahannya dari Borussia Dortmund senilai £56 juta di hari terakhir bursa transfer Januari. Kepindahan ini turut melibatkan segitiga transfer di mana Olivier Giroud pindah ke Chelsea dan Michy Batshuayi hijrah ke Dortmund.

Pada Kamis (1/2) kemarin, Aubameyang sudah terlihat mengikuti sesi latihan Arsenal. Ia pun diprediksi bisa menjalani debut kontra Everton pada Sabtu (3/2) esok. Namun, Wenger tidak yakin penyerang Gabon itu bisa fit tepat waktu.

“Untuk Aubameyang, saya harus mengevaluasi kondisi fisiknya hari ini. Dia sakit demam sehingga tidak bisa berlatih banyak,” ungkap Wenger dalam jumpa pers.

“Dia sudah berlatih sejak kemarin, tetapi tidak dalam kondisi terbaik. Saya akan mendiskusikan masalah ini dengan tim medis,” imbuhnya.

Kendati Auba berpotensi absen, tidak demikian halnya dengan pemain anyar The Gunners lain, Henrikh Mkhitaryan. Setelah melakoni debutnya dalam kekalahan kontra Swansea City pada tengah pekan kemarin, Mkhitaryan diungkapkan Wenger bakal tampil starter kontra Everton.

Wenger juga berharap Mkhitaryan dan Aubameyang ke depannya bisa bermain kompak seperti saat keduanya masih memperkuat Dortmund. “Mereka sudah saling mengenal dengan sangat baik,” imbuh Wenger.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar