Minggu, 11 Februari 2018

Madrid Akan Hadapi PSG Dengan Mood Yang Bagus

Madrid Akan Hadapi PSG Dengan Mood Yang Bagus

RajaVIP - Bek Real Madrid Dani Carvajal menyebut skuat Los Blancos akan menjalani pertandingan lawan PSG dengan mood yang bagus berkat Real Sociedad.

Madrid berhasil meraih kemenangan di jornada 23 La Liga. Bermain di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane berhasil menang dengan skor 5-2 atas Sociedad.

Kemenangan ini terasa penting bagi Madrid. Sebab sebelumnya di La Liga mereka gagal menang melawan Levante.

Performa Madrid sendiri juga membaik di laga lawan Sociedad tersebut. Ini akan menjadi bekal yang baik karena tengah pekan mendatang Madrid akan menjalani pertandingan berat di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting menjelang pertandingan PSG. Kami membutuhkan performa seperti itu tepat sebelum pertandingan utama bagi kami," ucapnya pada situs resmi Los Blancos.


"Kami menuju pertandingan hari Rabu dengan perasaan sangat bagus. Liga Champions adalah kompetisi di mana kami memiliki kesempatan untuk menang dan kami akan berjuang dan tampil all out untuk merebut gelar," seru Carvajal.

Bek asal Spanyol ini menambahkan permainan Madrid saat duel dengan Sociedad begitu jempolan, khususnya di babak pertama. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa tampil sama bagusnya saat menjamu PSG pada tanggal 15 Februari mendatang.

"Kami jelas bahwa kami ingin meraih kemenangan, menekan mereka keras dan membuat pernyataan yang nyata dan kami berhasil melakukannya. Pada hari Rabu kami akan mencoba untuk berada dalam posisi unggul, seperti yang kami lakukan malam ini," ujarnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, ini dimainkan lebih dari 180 menit dan kami akan berusaha untuk lolos. Kami tidak peduli dengan prediksi pra-pertandingan. Ini adalah sepak bola dan kami adalah Real Madrid," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar