Minggu, 11 Februari 2018

MU Terus Disebut Akan Jual De Gea, Mourinho: Itu Tak Masuk Akal

MU Terus Disebut Akan Jual De Gea, Mourinho: Itu Tak Masuk Akal

RajaVIP - Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa kabar akan dilepasnya David De Gea ke Real Madrid adalah kabar yang sama sekali tidak masuk akal.

De Gea adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Akibatnya, pemain 27 tahun ini menarik minat klub di kampung halamannya, Madrid.

De Gea memang nyaris pindah ke Madrid pada tahun 2015 lalu. Setelah transfernya gagal, ia terus disebut akan pindah ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Keylor Navas.

Belakangan ini, kabar akan kembalinya De Gea ke Los Blancos terus berhembus kencang. Ada kabar yang menyebut ia akan ditukar dengan Gareth Bale dan ada pula kabar yang menyebut ia bisa saja dibarter dengan Cristiano Ronaldo.


Kabar tersebut akhirnya ditepis dengan tegas oleh Mourinho. Ia menyebut semua isu itu tak masuk akal. Sebab dikatakannya mana mungkin saat timnya berusaha mengajak pemain-pemain top dunia merapat ke MU, di saat bersamaan mereka juga menjual para pemain top yang ada di klub itu.

"Apakah menurut Anda klub yang mencoba menarik pemain terbaik adalah klub yang terbuka untuk menjual pemain terbaik? Tidak masuk akal," ketusnya seperti dilansir Soccerway.

"Jika Anda ingin pergi ke level itu, Anda harus menarik pemain terbaik seperti yang kami lakukan dengan Alexis (Sanchez), (Nemanja) Matic dan (Paul) Pogba dan seterusnya," terang Mourinho.

"Dan jangan biarkan pemain terbaik kita pergi," tegas manajer asal Portugal ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar