Minggu, 11 Februari 2018

Gara-gara PSG, Madrid Tak Konsen Saat Lawan Sociedad

Gara-gara PSG, Madrid Tak Konsen Saat Lawan Sociedad

RajaVIP - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui bahwa rekan-rekannya tak bisa tampil konstan selama 90 menit kala lawan Real Sociedad karena mereka sudah memikirkan duel lawan PSG.

Madrid menjamu Sociedad di jornada 24 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/02) dini hari WIB. Di babak pertama Los Blancos tampil perkasa dan bahkan sanggup unggul 4-0.

Gol-gol El Real di babak pertama dicetak oleh Lucaz Vazquez, Cristiano Ronaldo (dua gol) dan Toni Kroos. Namun di babak kedua permainan pasukan Zinedine Zidane sedikit mengendur.

Alhasil, sang tamu bisa mencetak dua gol balasan melalui Jon Bautista dan Asier Illarreamendi. Madrid sendiri hanya bisa mencetak satu gol lagi melalui Ronaldo.

Madrid akhirnya menang dengan skor telak 5-2. Usai pertandingan, Ramos mengaku bahwa di babak pertama timnya tampil sungguh bagus.


"Dari menit pertama tim pergi ke sana untuk bermain sepakbola kami, kami menumpuk tekanan itu (pada lawan) dan ingin membuat bola jauh dari jangkauan mereka dan mempertahankannya di area mereka sendiri. Saya benar-benar memperhatikan tingkat intensitas kami dan kami mencetak gol dengan baik pada malam ini. Di babak pertama, kami membangun keunggulan yang bagus," ucapnya.

Namun Ramos mengakui bahwa di babak kedua performa timnya menurun dibanding babk pertama. Diakuinya, konsentrasi timnya buyar karena pikiran mereka sudah tertuju pada pertandingan lawan PSG di Liga Champions tengah pekan mendatang.

"Setelah bagaimana kami tampil di babak pertama, saya akan berbohong kepada Anda jika saya mengatakan bahwa saya tidak memikirkan pertandingan hari Rabu. Kami tidak bisa bertahan 90 menit penuh pada intensitas itu dan kami mengendurkan tekanan kami," terangnya pada situs resmi klub.

"Kami hanya harus mendapatkan kemenangan itu dan membangun kepercayaan diri kami untuk pertandingan PSG," sambung Ramos. 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar