Kamis, 15 Februari 2018

Jurgen Klopp: Liverpool Sangat Profesional



Klopp memuji penampilan timnya saat menang 5-0 atas Porto.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji kemenangan 5-0 atas tuan rumah Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB, sebagai sesuatu yang "sangat profesional."

Di pertandingan yang berlangsung di Estadio do Drago itu, Sadio Mane mencetak hat-trick, sedangkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing-masing menyumbang satu gol.

Klopp sepakat dengan pendapat sebagian orang yang menyebut penampilan The Reds sempurna. Pelatih asal Jerman itu pun memuji setinggi langit timnya.

Ketika ditanya BT Sport tentang apakah penampilan Liverpool sempurna, Klopp menjawab: "Ya. Tentu, Anda bisa mengatakan itu."

"Itu sangat profesional, sangat matang di momen-momen yang tepat, sangat agresif, pertahanan yang bagus, serangan balik yang bagus, bergerak di sekitar mereka. Di pertandingan ini, itu menjadi mungkin, seperti biasanya tidak mudah!"

"Itu adalah kerja keras, tapi di akhir, anak-anak menikmati kerjanya dan itu adalah hal yang paling penting. Saya melihat banyak performa yang fantastis malam ini, hasil seperti ini hanya mungkin kalau mereka ada di titik itu."

Liverpool akan menjamu Porto di leg kedua di Anfield pada 5 Maret mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar