Kamis, 15 Februari 2018

Unai Emery: Kami Seharusnya Dapat Penalti



Emery menganggap Ramos melakukan handblla ketika memblok tembakan Rabiot di awal babak kedua.

Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menyatakan, timnya sudah seharusnya mendapat hadiah penalti saat kalah 3-1 dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Los Blancos unggul berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu lagi dari Marcelo, meski mereka sempat tertinggal ketika Adrien Rabiot mencetak gol untuk PSG.

Menurut Emery, timnya seharusnya mendapat tendangan 12 pas ketika Sergio Ramos memblok tembakan Rabiot dengan tangannya di awal babak kedua. Ia merasa kesal karena wasit Gianluca Rocchi tidak memberi hadiah penalti.

"Saya sudah katakan kalau di sana ada handball oleh Ramos. Saya tidak melihatnya, tapi saya diberitahu demikian. Itu adalah tugas wasit dan kalau itu memang penalti, Anda harus memberikannya," ujar Emery dikutip Football Espana.

"Perasaan saya kontradiktif. Ketika 1-1, mereka diperkuat dengan keputusan yang sangat meragukan dari wasit. Setelah kami lebih bagus dengan bola dan dalam kontrol, selalu dengan ambisi untuk mencetak gol kedua, dan keputusan yang meragukan itu membuka kemungkinan untuk comeback.

"Madrid bisa melukai Anda dengan transisi yang cepat. Jika kami lebih akurat dan jika wasit adalah pengadil yang lebih berimbang, kami bisa meraih hasil imbang atau menang karena kami paling dekat dengan skor 2-1 dari menit ke-70."

"Mereka adalah favorit karena mereka adalah juara bertahan Liga Champions dan karena mereka juara tiga kali dari empat musim terakhir, tapi kami punya kapasitas untuk mengatasi mereka."

PSG akan menjamu Real Madrid di leg kedua di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar