Kamis, 15 Februari 2018

James Milner: Liverpool Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi



Terlepas kemenangan telak 5-0 yang diraih timnya di markas Porto, Milner tetap menganggap klub Portugal tersebut sebagai tim yang sangat bagus.

James Milner mengklaim timnya harusnya bisa mencetak gol lebih dari lima ketika bertandang ke markas FC Porto, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dilangsungkan di Estadio do Dragao semalam, Liverpool arahan Jurgen Klopp unggul segalanya dan mengamankan kemenangan telaknya lewat hat-trick Sadio Mane, selagi Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing-masing menyumbang satu gol.

Liverpool sendiri mencetak lima golnya tersebut dari enam tendangan ke gawang yang diarahkan, sedangkan mereka secara total melepaskan 13 tendangan di sepanjang pertandingan.

Seusai laga, Milner mengatakan: “Porto adalah tim yang sangat bagus,” ujarnya kepada laman resmi UEFA. “Kami mencetak sejumlah gol dan bisa saja mengemas beberapa gol lainnya.

“Kami ingin memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti. Kami akan bekerja keras dalam beberapa hari ke depan [di kamp latihan di Marbella, Spanyol] dan mencoba untuk meneruskan laju ini.”

Menurut rencana, leg kedua akan digelar di Anfield pada Rabu (7/3) dini hari WIB mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar