Jumat, 19 Januari 2018

Laudrup Minta Komparasi Messi dengan Dybala Dihentikan

Laudrup Minta Komparasi Messi dengan Dybala Dihentikan

RajaVIP - Legenda timnas Denmark Michael Laudrup meminta para semua pihak agar berhenti membanding-bandingkan Paulo Dybala dengan Lionel Messi.

Dybala memang kerap dibanding-bandingkan dengan superstar Barcelona itu. Perlakuan tersebut sudah terjadi sejak ia masih memperkuat Palermo dahulu.

Penyebabnya jelas. Ia berasal dari negara yang sama. Ia juga berkaki kidal dan punya teknik olah bola di atas rata-rata.

Mereka juga punya kemiripan dalam hal postur tubuh. Alhasil Dybala pun juga sempat diklaim bisa menjadi Messi berikutnya.


Eks gelandang Juventus, Laudrup, rupanya jengah dengan perlakuan tersebut. Pasalnya ia merasa Dybala jelas tak bisa dibandingkan dengan seorang Messi.


"Ia pemain lain yang orang suka katakan 'ia bisa menjadi Messi berikutnya'. Tidak. Tidak ada Messi berikutnya sekarang. untuk melihat Messi berikutnya kita harus menunggu... Yah, saya rasa saya tidak akan melihat Messi berikutnya dalam hidup saya," serunya pada Bein Sports.

"Anda tidak melihat pemain seperti itu setiap 10 atau setiap 15 tahun. Tapi ini adalah standar yang Anda gunakan. Ia (Dybala) berasal dari Argentina, ia berkaki kiri, ia tidak terlalu tinggi, caranya bergerak," ujarnya Laudrup.

"Tapi saya tidak berpikir dibandingkan dengan Messi menguntungkan dirinya, karena ia bukan Messi. Ia pemain yang sangat berbakat, tapi ia bukan Messi," tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar