Jumat, 19 Januari 2018

Belum Ada Tanggal Pasti Untuk Comeback Conti Bersama Milan

Belum Ada Tanggal Pasti Untuk Comeback Conti Bersama Milan

RajaVIP - Dokter tim AC Milan Stefano Mazzoni menyatakan Andrea Conti memang sudah bisa berlatih kembali namun ia belum bisa memberikan kepastian kapan defender itu akan bisa merumput lagi.

Conti sebenarnya baru gabung dengan Milan di musim panas kemarin. Namun begitu tiba di San Siro, tak lama kemudian ia mendapatkan cedera lutut kiri yang parah.

Otot ligamennya robek pada saat mengikuti latihan pada bulan September 2017 lalu. Alhasil ia pun diprediksi akan absen selama sekitar setengah tahun.

Kini bek berusia 23 tahun itu sudah pulih dari cederanya. Ia juga sudah berlatih lagi meski porsinya sangat ringan. Walau demikian, tim dokter belum berani memastikan kapan eks pemain Atalanta ini akan bisa merumput lagi.

"Empat bulan pertama telah berlalu sejak operasi. Ia bekerja keras di lapangan, meski jelas dengan cara individu dan personal," Stefano menjelaskan di Milan TV.

"Kita membaca tentang tanggal kembali merumputnya Andrea, tapi secara internal sepertinya bukan tindakan yang bertanggung jawab untuk menetapkan tanggal itu. Dalam dua minggu hasil latihannya akan dianalisis dengan tes dan, berdasarkan tes tersebut, kami akan memberikannya jadwal latihan untuk dua pekan ke depan," terangnya.

"Yang bisa saya katakan adalah kami benar-benar puas dengan apa yang telah terjadi sejauh ini, tapi ada beberapa langkah yang harus diambil dan kami akan melakukannya dengan hati-hati," tandas sang dokter.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar