Jumat, 19 Januari 2018

Iniesta Tak Ratapi Kekalahan Barca Atas Espanyol

Iniesta Tak Ratapi Kekalahan Barca Atas Espanyol

RajaVIP - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak terlalu meratapi kekalahan yang dialami oleh timnya atas Espanyol. Sebab, Barca memang tidak pernah berharap tidak tersentuh kekalahan dalam durasi lama.

Barca tampil sangat bagus sejak musim 2017/18 bergulir. Pasukan Ernesto Valverde ini tidak pernah kalah dalam 29 laga terakhir. Namun, rekor ini patah saat Barca berjumpa Espanyol di ajang Copa del Rey, Kamis (18/1) dini hari WIB.

Menurut Iniesta, tidak satu orang pun di Barca berharap mendapatkan hasil yang sebagus saat ini. Karena itu, hasil 29 laga tanpa kekalahan sudah cukup membuat skuat Barca terkejut.

"Tidak ada seorang pun di klub ini yang mengharapkan kami tidak akan merasakan kekalahan selama ini, itu adalah sebuah kejutan," ucap Iniesta dikutip dari Marca.

Tak sampai satu hari pasca menelan kekalahan dari Espanyol, Barca memberikan kabar baik. Kabar tersebut yakni tercapainya kata sepakat antara pihak klub dengan Gerard Pique ihwal perpanjangan kontrak.


Pique telah meneken kontrak baru dan akan bertahan sebagai pemain Barca hingga tahun 2022. Pemain belakang berusia 30 tahun ini juga terikat dengan klausul pelepasan senilai 500 juta euro.

Sebagai seorang kolega, Iniesta mengaku ikut dengan dengan kontrak baru Pique bersama Barca.

"Kami sangat dengan dengan kontrak baru Pique dan saya memang berharap dia akan terus bersama dengan kami, selama beberapa tahun yang akan datang," harap pemain yang memulai karirnya bersama La Masia tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar