Jumat, 19 Januari 2018

GIUSEPPE MAROTTA: JUVENTUS TAK HARUS JUAL PAULO DYBALA



Marotta menegaskan Dybala akan tetap bertahan di Juventus karena pihak klub tidak ingin menjual sang pemain, kecuali jika dia memang berniat pergi.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menekankan bahwa pihaknya tidak harus menjual Paulo Dybala kecuali sang pemain memang ingin pergi.

Dybala, 24 tahun, tak diragukan lagi merupakan salah satu aset terpanas di sepakbola Eropa sejak mengamankan kepindahan dari Palermo ke Juventus senilai £35 juta pada Juni 2015 silam.

Penyerang asal Argentina itu sukses mencatatkan 44 gol dari 84 penampilannya untuk Si Nyonya Tua, dan ketajamannya itu membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer juga La Liga.

Meski begitu, Marotta menegaskan bahwa klubnya berniat mempertahankan pemain kuncinya tersebut. Ia mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat kuat, yang begitu kami andalkan,” ujarnya kepada Sky Italia.

“Namun Dybala tidak diragukan lagi akan bertahan di Juve, karena kami tidak harus menjual siapa pun, kecuali si pemain itu sendiri yang meminta.”

Di Turin, Dybala masih terikat kontrak hingga Juni 2022 dan laman transfermarkt menaksir harga jual sang bintang berada di angka £76,5 juta.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar