Minggu, 28 Januari 2018

ANDER HERRERA: MANCHESTER UNITED BOLEH OPTIMISTIS UNTUK SISA MUSIM



Herrera juga memastikan bahwa United akan mencoba memenangkan semua trofi di musim ini.

Gelandang Manchester United Ander Herrera menyebut timnya boleh optimistis untuk menatap sisa musim setelah memastikan diri lolos ke putaran lima Piala FA.

United arahan Jose Mourinho berhasil menyingkirkan tim League Two Yeovil Town dari putaran keempat lewat kemenangan 4-0 pada Sabtu (27/1) dini hari WIB kemarin, dan partai tersebut menjadi debut untuk rekrutan teranyar klub Alexis Sanchez.

Dengan kelolosan itu, United kini memiliki tiga kompetisi untuk diikuti meski Liga Primer Inggris menjadi yang paling sulit karena mereka tertinggal 12 angka di belakang Manchester City, dan Herrera akan mencoba memberikan yang terbaik.

“Kami sukses memenangkan Piala FA dua musim lalu dan musim kemarin kami juga memenangkan tiga trofi,” kata Herrera kepada MUTV. “Jadi, klub ini adalah soal trofi dan kami tidak ingin menyerah di kompetisi mana pun, kami akan mencoba untuk meraih semuanya.”

Herrera menambahkan: “Saya pikir kami boleh optimistis untuk sisa musim. Namun kita tahu di Liga Primer, semua tim bisa mengalahkanmu jika Anda terlelap satu detik saja, jadi kami harus siap untuk pertandingan berikutnya melawan Tottenham pada Rabu [mendatang].”


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar