Minggu, 28 Januari 2018

BOYONG GRATIS ALEXIS SANCHEZ, JOSE MOURINHO SEMRINGAH



Mourinho menggarisbawahi keberhasilan Setan Merah menggaet Sanchez tanpa biaya sepeser pun.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengumbar rasa senangnya karena bisa mendapatkan pemain berkualitas seperti Alexis Sanchez dengan “harga murah” di bursa transfer musim dingin ini.

United bahkan sebetulnya mendapatkan Sanchez dari Arsenal secara gratis karena turut melibatkan pertukaran transfer dengan Henrikh Mkhitaryan yang bergerak ke arah berlawanan.

Harga pasar Sanchez sendiri, menurut Transfermarkt, adalah £63 juta. Namun, karena kontrak penyerang Cile itu di Arsenal akan kedaluwarsa di akhir musim ini, United mendapat potongan harga. Setan Merah hanya perlu menyerahkan Mkhitaryan untuk bisa mendapatkan Sanchez secara cuma-cuma.

Tidak heran jika Mourinho merasa sangat puas dengan transaksi barter ini. “Dia memiliki harga yang murah, bukan? Gratis bahkan! Dia gratis!” ungkap Mourinho sambil tersenyum dalam jumpa pers.

“Saya rasa semua orang berpikiran sama dengan saya. Semua orang harus sepakat bahwa dia adalah pemain yang fantastis. Kini, kami memiliki komposisi lini depan yang sangat bagus. Dia memiliki kualitas dan juga pengalaman,” sanjung Mou.

Sanchez sendiri sudah menjalani debut bersama klub barunya dan langsung diganjar man of the match saat United memetik kemenangan telak 4-0 atas Yeovil Town di putaran keempat Piala FA, Sabtu (27/1) dini hari WIB.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar