Minggu, 28 Januari 2018

LIONEL MESSI: TANPA NEYMAR, BARCELONA LEBIH STABIL



Lionel Messi mengakui jika kepergian Neymar justru membuat timnya lebih kuat di musim ini.

Kepergian Neymar di musim panas lalu justru disyukuri oleh Lionel Messi. Menurutnya, Barcelona secara permainan berada dalam kondisi yang lebih stabil saat ini ketimbang saat masih diperkuat Neymar.

Barcelona terpaksa kehilangan Neymar setelah Paris Saint-Germain menebus klausul pelepasannya senilai €222 juta. Banyak yang memprediksi, ketiadaan penyerang Brasil itu akan membuat Blaugrana melemah seiring pecahnya trio MSN -- Messi, Luis Suarez, dan Neymar -- yang menjadi kekuatan utama tim dalam beberapa musim terakhir.

Faktanya, armada Ernesto Valverde tampak baik-baik saja tanpa Neymar. Mereka berlari sendirian di puncak klasemen La Liga Spanyol, menembus semi-final Copa del Rey, dan masih berkompetisi di Liga Champions. Messi pun sepakat bahwa Barcelona tetap tangguh sepeninggal Neymar.

“Tanpa Neymar, kami lebih stabil,” ungkap pemenang lima kali Ballon d’Or itu kepada World Soccer.

“Kepergiannya membuat kami harus mengubah gaya bermain. Potensi lini serang kami memang berkurang, tetapi kami jadi lebih memperhatikan sisi defensif. Untuk lini tengah, kami terbilang sangat tangguh dan ini juga membuat lini belakang kami semakin kuat,” jelasnya.

Bulan depan, Liga Champions akan kembali bergulir di mana Barcelona akan langsung berhadapan dengan juara Liga Primer Inggris Chelsea di babak 16 besar. Namun Messi menyebut rival Chelsea di Inggris, Manchester City, dan juga PSG sebagai tim terbaik saat ini.

“Manchester City adalah salah satu tim terkuat di dunia saat ini. Begitu halnya dengan PSG. Tapi saya juga tidak mencoret Real Madrid karena mereka punya banyak kualitas dan pengalaman. Pun demikian dengan Bayern Munich. Tapi sekarang ini, City dan PSG adalah yang terbaik,” jelasnya

Barcelona masih akan melakoni enam pertandingan sebelum melakoni leg pertama kontra Chelsea di Stamford Bridge. Terdekat adalah partai La Liga kontra Deportivo Alaves di Camp Nou, Senin (29/1) dini hari WIB.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar