Minggu, 10 Desember 2017

ZLATAN IBRAHIMOVIC OGAH TUKAR TROFI LIGA DENGAN LIGA CHAMPIONS



Ibra termasuk salah satu pemain papan atas dengan sederet gelar bergengsi, namun penyerang asal Swedia itu belum pernah memenangkan Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan ia tak perlu memenangkan Liga Champions untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik, karena yakin sudah membuktikan kehebatan di sepanjang kariernya.

Penyerang Manchester United ini meninggalkan Inter Milan di musim sebelum pelatihnya sekarang Jose Mourinho membawa mereka menyabet treble winners, dengan menang 2-0 atas Bayern Munich di final Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Ibrahimovic masih memiliki peluang untuk mengamankan titel tersebut bersama the Red Devils musim ini, tapi menegaskan kariernya tak akan berbeda andai ia memang sudah memenangkan gelar paling bergengsi tersebut.

“Saya melewatkan satu trofi,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Tapi saya mengatakan kepada diri sendiri: jika saya memenangkan Liga Champions, apakah saya menjadi pemain lebih baik? Tidak. Dengan tidak memenangkan itu, apakah saya jadi lebih buruk? Tidak.

“Saya sangat ingin memenangkannya, setiap tahun saya main, saya ingin menang: tapi izinkan saya membalikkan ini untuk setiap pemain yang menjalani satu musim super dan memenangkan Liga Champions, kemudian menghilang dan tak pernah memenangkan gelar lain.

“Saya, di sisi lain, menang secara konsisten setiap tahun – dan maksud saya benar-benar setiap tahun. Saya tidak akan mengganti 20 tahun atau 33 trofi ini dengan satu Liga Champions, karena saya sudah membuktikan setiap tahun siapa saya dan saya mendominasi setiap tahun.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar