Minggu, 10 Desember 2017

1 Babak 5 Gol, Masih Bukan yang Terbaik bagi Zidane

1 Babak 5 Gol, Masih Bukan yang Terbaik bagi Zidane

RajaVIP - Real Madrid berhasil menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dari kinerja buruk mereka di La Liga. Pada paruh pertama musim ini, kinerja Madrid di La Liga sangat buruk untuk standar mereka sendiri. Alhasil, Madrid kini menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga.

Tanda kebangkitan nyata ditunjukkan Madrid saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu. Los Blancos membantai tamunya lima gol tanpa balas. Semua gol Madrid itu diciptakan pada babak pertama saja.

Meski mampu mencetak lima gol pada 45 menit pertama, namun Zinedine Zidane tak terlalu terkesan. Ia menolak menyebut babak pertama kontra Sevilla itu sebagai babak terbaik bagi madrid musim ini.

"Saya rasa babak pertama tadi bukanlah 45 menit terbaik kami musim ini. Kalau dilihat dari jumlah gol memang terbaik karena kami belum pernah melakukannya. Tapi kalau dilihat dari segi permainan, saya rasa kami pernah bermain lebih baik. Kami bermain lebih baik saat menghadapi Real Sociedad di La Liga dan Borussia Dortmund di Liga Champions," cetus Zidane seperti dilansir Football Espana.

Bagi Zidane, kemenangan itu hanya berharga tiga poin saja, seperti semua pertandingan lainnya. Meski puas dengan hasil yang diraih Madrid, Zidane tak mau merayakannya dengan berlebihan.

"Rasanya memang menyenangkan karena bisa mencetak lima gol ke gawang tim yang kuat seperti Sevilla. Kami juga mencatatkan clean sheet. Tapi pertandingan ini bukan yang terbaik bagi saya. Ini hanya bernilai satu pertandingan saja, tak lebih."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar