Minggu, 10 Desember 2017

Marcelo: Kita Beruntung Hidup di Era Ronaldo-Messi

Marcelo: Kita Beruntung Hidup di Era Ronaldo-Messi

RajaVIP - Persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi seperti tak pernah ada akhirnya. Kesuksesan Ronaldo meraih Ballon d'Or kelima membuat persaingannya dengan Messi menjadi semakin panas. Kini keduanya sudah sama-sama memiliki lima bola emas prestisius itu.

Bagi Marcelo, pemain terbaik dunia memang Ronaldo. Ia mengakui bahwa Messi dan Ronaldo sama-sama hebat, tetapi pendapat personalnya mengenai yang nomor satu, Marcelo tetap memilih CR7 yang memang rekannya di Madrid.

Marcelo mengingatkan bahwa Messi dan Ronaldo adalah dua sosok pemain yang berbeda. keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Marcelo merasa beruntung bisa hidup di era dua monster La Liga itu.

"Saya adalah fan Ronaldo, itu sudah jelas. Dia dan Messi adalah dua sosok pemain yang berbeda. Mereka punya sejarah dan kehebatan masing-masing. Kita sungguh beruntung bisa hidup di era dua pemain ini. Bagi saya, Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Saya tidak pernah menyaksikan Maradona atau Pele bermain secara langsung. Tapi saya tahu tak ada yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo," ucap Marcelo seperti dilansir Football Espana.

Madrid sendiri baru saja meraih kemenangan telak 5-0 atas Sevilla. Menurut Marcelo, komposisi skuat Madrid saat ini sudah cukup ideal. Tapi ia juga tak akan keberatan jika pihak klub mendatangkan pemain baru.

"Kami puas dengan skuat yang kami miliki. Jika ada pemain yang datang, kami akan menyambutnya dengan senang hati. Tapi saya senang melihat kinerja para pemain muda kami. Jika anda bermain bagi Madrid, itu artinya anda adalah pemain yang dewasa, meski masih muda. Sekarang kami akan memikirkan Piala Dunia Antarklub, setelah itu baru El Clasico."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar