Sabtu, 09 Desember 2017

RYAN GIGGS: MANCHESTER UNITED MASIH LEBIH BESAR KETIMBANG MANCHESTER CITY

Ryan Giggs Paul Scholes at the PVF Academy


Meski City tampil dominan di musim ini, Giggs tetap menyebut United sebagai tim nomor satu di Manchester.

Ryan Giggs tanpa ragu menyatakan bahwa Manchester United tetaplah tim yang lebih besar ketimbang Manchester City, kendati The Citizens sedang mendominasi Liga Primer Inggris 2017/18.

City menjadi favorit utama untuk memenangi Liga Primer musim ini. Mereka tidak terkalahkan hingga pekan ke-15, duduk nyaman di puncak klasemen, dan sudah unggul delapan poin dari United di posisi kedua. Jarak tersebut berpotensi melebar menjadi 11 poin apabila City memenangi derby Manchester di Old Trafford, Minggu (10/12) esok.

Namun bagi Giggs -- yang pernah mengoleksi 13 titel Liga Primer bersama United -- City belum pantas menggeser Setan Merah sebagai klub nomor satu di Manchester. Giggs tidak hanya membandingkan faktor sejarah, namun juga soal kualitas akademi dan gelar terkini kedua tim.

“Tidak,” jawab Giggs kepada Sky Sports ketika ditanya apakah City adalah klub terbesar di Manchester.

“Ada lebih banyak pemain akademi yang dipromosikan di United ketimbang pemain akademi di City. United juga memenangi dua trofi di musim lalu, sedangkan City tanpa gelar dalam beberapa tahun terakhir.”

“Tentu saja City adalah tim yang sangat bagus. United masih nomor satu, tetapi harus diakui gap kedua tim terus mendekat. Dengan kekuatan finansial dan manajer yang mereka miliki sekarang, City akan sulit dihentikan dalam beberapa tahun ke depan.”

“Namun mereka belum memenangi gelar. Jadi Anda belum bisa membandingkan City dengan tim Invincible Arsenal atau dengan tim lain yang pernah memenangi Liga Primer,” jelasnya.

Giggs saat ini masih menganggur setelah tahun lalu melepas jabatannya sebagai asisten manajer United. Belakangan ini, namanya dikaitkan sebagai calon manajer Wales untuk menggantikan Chris Coleman. Giggs mengonfirmasi jika dirinya tertarik dengan pekerjaan itu.

“Saya belum bicara dengan siapa pun [dari Wales], tetapi tentu saja saya berminat. Saya bermain untuk Wales dan saya selalu ingin melatih. Menjadi manajer Wales merupakan salah satu pekerjaan top,” jelasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar