Sabtu, 09 Desember 2017

Silva dan Calhanoglu Terancam Dipinjamkan

Silva dan Calhanoglu Terancam Dipinjamkan

RajaVIP - UEFA kabarnya akan menolak proposal AC Milan terkait Financial Fair Play (FFP). Potensi ini bisa berdampak negatif bagi pemain-pemain bintang Milan.

Beberapa pemain bisa dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer Januari nanti. Menurut surat kabar La Stampa, dua yang terancam dipinjamkan adalah striker Andre Silva dan gelandang Hakan Calhanoglu.

Silva dan Calhanoglu baru musim ini bergabung dengan Milan.

Silva direkrut dari Porto senilai €38 juta plus bonus. Sementara itu, Calhanoglu didatangkan dari Bayer Leverkusen senilai €22 juta plus bonus.

Musim ini, Silva sudah mencetak delapan gol dalam sepuluh penampilan di Liga Europa (termasuk kualifikasi). Namun dia belum mencetak gol di Serie A.

Calhanoglu juga belum bisa menampilkan permainan terbaiknya dengan konsisten. Penyebabnya adalah kombinasi antara cedera dan performa buruk yang datang silih berganti.

Jika dipertahankan, nilai jual Silva dan Calhanoglu berisiko jatuh. Apabila dipinjamkan, ada kemungkinan mereka bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Dengan begitu, nilai jual mereka bisa terjaga jika memang harus dijual pada musim panas mendatang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar