Sabtu, 09 Desember 2017

Arsenal Langsung Gelar Pertemuan usai Kalah dari MU

Arsenal Langsung Gelar Pertemuan usai Kalah dari MU

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan langsung mengadakan pertemuan dengan pemainnya setelah mengalami kekalahan dari Manchester United akhir pekan lalu. Pertemuan itu untuk membahas masalah yang terjadi dalam pertandingan itu.

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, The Gunners sebenarnya tampil perkasa. Mereka terus melakukan tekanan pada barisan pertahanan tim tamu. Namun Arsenal kelabakan ketika menghadapi serangan balik sehingga mereka kalah di kandang sendiri dengan skor 3-1.

Kekalahan tersebut merupakan pertama kalinya bagi Arsenal di kandang dalam kompetisi Premier League musim ini. Dan kekalahan itu membuat Arsenal berjarak 15 poin dengan peringkat pertama dari peringkat lima.

Perbaikan harus dilakukan pasca kekalahan yang tak seharusnya terjadi tersebut guna menyambut laga yang akan datang. Wenger mengungkapkan langsung menggelar pertemuan dengan pemainnya setelah kalah dari Manchester United.

"Setiap orang punya pendapat sendiri. Tapi pendapat saya yang diperhitungkan," ucapnya seperti dikutip Soccerway.

"Anda tahu bahwa akan ada pembicaraan yang mengawang setelah Anda mengalami kekalahan seperti itu, kekecewaan seperti itu. Anda akan menganalisa langsung dengan pemain untuk membahas sistem dan fokus pada apa yang ada di depan."

"Saya melihat pada statistik dan kami menunjukkan performa yang sangat kreatif, dengan harapan akan terjadi banyak gol. Dan kami mengalami masalah di barisan pertahanan," jelasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar