Jumat, 29 Desember 2017

MAROANE FELLAINI MERASA DIBENCI OLEH FA



Gelandang Manchester United itu tak suka dengan sikap FA yang kerap terlalu berlebihan padanya.

Satu duel sulit segera dilakoni Manchester United kala menjamu Southampton di Old Traffod, pada matchday ke-21 Liga Primer Inggris akhir pekan esok.

Jelang dihelatnya partai ini, gelandang United yang tengah terkapar di meja perawatan, Marouane Fellaini, kembali mengenang momen buruknya kala hadapi Soton di pertemuan pertama pada akhir September lalu.

Kala itu Fellaini mendapat tekel brutal dari Shane Long, di mana sang penekel hanya mendapat kartu kuning sementara sang korban harus absen di partai lanjutan The Red Devils akibat cedera.

Peristiwa buruk itu membuat Fellaini yakin jika federasi sepakbola Inggris (FA) punya rasa benci khusus pada dirinya. Dia percaya FA akan menghukumnya skorsing tiga partai andai berada pada posisi Long.

"Tekel Itu bisa saja lebih buruk. Itu adalah sebuah upaya serangan dari Shane Long. Anda sudah lihat bukan?" tutur Fellaini, seperti dikutip Daily Star.

"Anda bisa lihat seberapa beruntungnya saya? Long bisa saja mematahkan kaki saya! Andai saja saya tak mengenakan pelapis, engkel saya sudah pasti akan patah dan saya bakal absen enam bulan! Saya akhirnya absen di Liga Europa melawan CSKA Moskwa

"Jika saya melakukan hal yang sama, saya mungkin akan dihukum tiga pertandingan. Mungkin lima. Saya pernah disebut sebagai orang bodoh, sering memfitnah, dan juga sebagai pembunuh. Namun sebenarnya saya orang yang baik," pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa pemain internasional Belgia itu memang salah satu yang dikenal kerap mendapat hukuman berat dari FA, karena permainan kerasnya di atas lapangan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar