Jumat, 29 Desember 2017

ANTHONY MARTIAL KEMBALI BERLATIH



Martial berpeluang tampil di pertandingan lawan Southampton.

Winger Manchester United Anthony Martial sudah kembali berlatih bersama tim jelang pertandingan lawan Southampton di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (31/12) dini hari WIB.

Martial absen ketika The Red Devils bermain imbang 2-2 kontra Burnley di laga Boxing Day setelah mengalami cedera lutut minor saat tim bermain imbang lawan Leicester City tiga hari sebelumnya.

Namun, Martial sudah kembali ke markas tim dengan ikut ambil dalam sesi latihan pada Kamis (28/12) kemarin, jelang pertandingan terakhir United pada tahun ini. Dengan sudah kembali bugar, pemain asal Prancis berusia 22 tahun itu berpeluang tampil lawan The Saints.

Sementara itu, Matteo Darmian, yang juga ikut ambil bagian dalam sesi latihan kemarin setelah sempat mengalami cedera kecil, berpeluang tampil lawan Soton jika Antonio Valencia masih harus absen akibat cedera hamstring yang dialaminya pada awal bulan ini.

United membutuhkan kemenangan di pertandingan lawan Soton setelah hanya mampu meraih dua poin dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga primer.

Saat ini, United masih berada di peringkat kedua klasemen sementara, namun tertinggal 15 poin dengan sang pemuncak, Manchester City.

Eric Bailly, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini masih belum bisa tampil karena masih cedera.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar