Jumat, 29 Desember 2017

JURGEN KLOPP: ALEX OXLADE-CHAMBERLAIN BUTUH WAKTU



Manajer Liverpool itu tetap percaya dengan kontribusi besar yang bakal diberikan Alex Oxlade-Chamberlain di masa depan.

Liverpool secara luar biasa mampu berpesta gol ke jala Swansea City lewat skor elak 5-0, pada matchday 20 Liga Primer Inggris, Selasa (26/12).

Tak heran bila hasil gemilang itu membuat seluruh penggawanya bersukacita. Namun tidak demikian dengan winger barunya, Alex Oxlade-Chamberlain. Walau mencetak satu gol di partai itu, dirinya mengaku kecewa dengan performanya secara keseluruhan

Sikap Ox pun kemudian mendapat respons yang serius dari manajer The Reds, Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu menegaskan bahwa sang pemain butuh waktu lebih dan tetap optimistis dengan kontribusi besar yang bakal hadir di masa depan.

"Ox adalah pemain cerdas. Dia tahu bahwa dia bahkan tak mendekati sedikit pun performa terbaiknya, tapi tak masalah, inilah sepakbola. Anda harus menang meski hanya dengan penampilan biasa. Kami tidak buruk, namun juga tak brilian sepanjang 90 menit," tutur Klopp, seperti dikutip Daily Mail.

"Ox masih butuh adaptasi di posisinya, tidak ada masalah. Dia punya banyak kesempatan untuk berbenah. Namun saya senang melihat dia sungguh bekerja keras untuk itu. Ini mungkin jadi kejutan besar untuk semua orang, dia adalah sosok genius ketika mencuat di Southampton. Kami terus belajar banyak soal dirinya tiap hari," lanjutnya.

"Ox seorang pekerja keras dan ingin terus berkembang. Bagus sekali jika dia tahu dirinya bisa lebih baik. Sekarang kami harus bekerja sama dan membantunya melakukan itu," pungkasnya bijak.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar