Kamis, 28 Desember 2017

JOSE MOURINHO SINDIR AKTIVITAS BELANJA MANCHESTER CITY



Mourinho menyebut The Citizens tak punya sejarah besar sehingga harus belanja gila-gilaan dengan membeli bek sayap seharga penyerang.

Jose Mourinho menolak anggapan Manchester United telah melakukan aktivitas belanja besar sama seperti yang sudah ditempuh Manchester City.

United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir selepas ditahan imbang 2-2 oleh Burnley di Old Trafford, dalam laga Boxing Day Liga Primer Inggris, Selasa (26/12) malam WIB.

Hasil tersebut berarti bisa membuat rival sekota mereka, City duduk nyaman di puncak klasemen dan menjauh dengan keunggulan 15 poin apabila mampu mengalahkan Newcastle United, Kamis (28/12) dini hari ini.

Bersama Pep Guardiola, The Citizens telah menggelontorkan dana sebesar £225 juta pada musim panas kemarin. Dua bek sayap, Kyle Walker dan Benjamin Mendy didatangkan dengan mahar fantastis masing-masing £45 juta dan £52 juta, yang disindir Mourinho seharusnya seharga penyerang berkualitas.

City menghabiskan £191 juta di musim perdana Guardiola, namun sebenarnya dana belanja United tak jauh lebih rendah, yakni hampir menyentuh angka £300 juta sejak Mourinho masuk pada Mei tahun lalu.

Hanya saja, Mourinho merasa United masih belum segila City dalam melakukan aktivitas transfer, sembari menyebut rivalnya tersebut dihukum di bursa transfer dalam upaya mendatangkan pemain bagus karena tak memiliki sejarah klub yang besar.

"Ketika Anda mengatakan klub seperti Manchester United, apakah Anda pikir [AC] Milan tak sebesar kami?" tanya Mourinho kepada reporter dalam jumpa pers usai laga lawan Burnley.

"Apakah Anda pikir Real Madrid tak sebesar kami? Anda pikir Inter Milan tak sebesar kami? Ada banyak klub besar dan Anda mengatakannya, saya paham apa arti klub besar sebenarnya."

"Satu hal adalah klub besar dan yang lainnya juga sama, yang Anda pikir bukan salah satu klub terbaik di dunia. Jadi ketika Anda bertanya soal kans juara Liga Primer Inggris, Tottenham tak punya tanggung jawab untuk itu," lanjutnya.

"Tottenham bukanlah klub yang memiliki sejarah seperti kami. Arsenal juga tak punya tanggung jawab yang sama, Chelsea pun demikian."

"Manchester City membeli bek sayap dengan harga penyerang, jadi ketika Anda berbicara tentang klub besar, maka sebenarnya Anda berbicara tentang sejarah klub."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar