Kamis, 28 Desember 2017

Komitmen Jangka Panjang Menanti Wilshere di Arsenal

Komitmen Jangka Panjang Menanti Wilshere di Arsenal

RajaVIP - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, bakal mendapatkan kontrak baru berdurasi panjang dalam beberapa pekan mendatang.

Pemain 25 tahun kontraknya bersama Gunners akan habis di akhir musim dan sudah sempat disebut bakal hengkang di Januari, usai tim-tim seperti Napoli dan Real Betis dikabarkan tertarik, setelah sang pemain minim mendapat kans main di awal musim.

Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, diklaim sempat ragu menawarkan kontrak anyar pada sang gelandang usai melihat track record cederanya yang cukup buruk - meski belakangan ia sudah bermain sebagai starter di tiga pertandingan terakhir di liga.

Menurut laporan The Sun, determinasi Wilshere sudah meyakinkan Wenger bahwa ia memang layak dipertahankan dan sudah menitahkan Huss Fahmy, negosiator klub, untuk memberinya kontrak baru.


Pemain Inggris kini mendapat gaji 90.000 pounds per pekan di Emirates dan disebut akan mendapat kenaikan gaji mencapai 120.000 pounds di kontrak anyarnya.

Wilshere, yang sudah membela Arsenal sejak usia sembilan, belum lama ini mengungkap bahwa dirinya amat percaya diri bakal bertahan di klub.

Sementara Wenger belum lama juga mengatakan bahwa sang pemain bakal bertahan begitu kedua belah pihak mencapai 'kesepakatan finansial'.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar