Sabtu, 23 Desember 2017

Hanya Imbang Lawan Arsenal, Robertson Sebut Liverpool Teledor

Hanya Imbang Lawan Arsenal, Robertson Sebut Liverpool Teledor

RajaVIP - Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya atas Arsenal dini hari tadi. Robertson menilai The Reds seharusnya pulang dengan tiga angka setelah tampil dominan di awal laga.

Liverpool hanya sukses mencuri 1 angka dari Emirates Stadium. Mereka ditahan imbang tuan rumah Arsenal dengan skor akhir 3-3.

Pada laga tersebut, Liverpool sejatinya unggul 0-2 terlebih dahulu. Namun tuan rumah mampu membalikan kedudukan menjadi 3-2 dengan cepat, sebelum Roberto Firmino menyelamatkan Liverpool dari kekalahan di menit 70.


Robertson sendiri percaya seharusnay timnya bisa meraih kemenangan pada laga itu jika mereka tidak teledor di babak kedua. "Pertandingan itu merupakan 90 menit penuh serangan dengan kecepatan tinggi dari kedua tim," ujar Robertson kepada Sky Sports.

"Memang ada kesalahan yang terjadi, namun itu terjadi karena tempo permainan yang cepat dan para pemain kami masih mencoba memulihkan kondisi mereka. Kami memang sangat lengah setelah kami mencetak gol ketika kami membuat kesalahan dan mereka [Arsenal] memiliki ruang yang cukup."

"Kami memang terlambat kembali ke bentuk terbaik kami. Di babak pertama kami mendominasi, namun kemudian kami kehilangan konsentrasi dan itu mengakibatkan kami kehilangan dua poin. Tiga gol itu seharusnya bisa dihindari. Kami harus membuang jauh-jauh kesalahan-kesalahan seperti tadi dari permainan kami." tutup bek 23 tahun tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar