Sabtu, 23 Desember 2017

Bahagianya Wilshere Kembali Merumput di EPL

Bahagianya Wilshere Kembali Merumput di EPL

RajaVIP - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengaku senang akhirnya mendapat kesempatan bermain sebagai starter di ajang Premier League. Wilshere merasa saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik sehingga ia ingin bermain lebih banyak bagi Arsenal di masa depan.

Seperti yang sudah diketahui, karir Wilshere beberapa tahun terakhir banyak dipenuhi oleh masalah cedera. Alhasil ia minim mendapat jam bermain di Arsenal, sampai-sampai musim lalu ia dipinjamkan ke Bournemouth selama semusim.

Musim ini Wilshere lebih banyak bermain di ajang Europa League bagi Arsenal. Namun dini hari tadi ia bermain 90 menit di pertandingan EPL melawan Liverpool menyusul cedera yang menderita Aaron Ramsey.


Wilshere sendiri bahagia dengan kesempatan ini dan ia ingin bermain lebih banyak di masa depan. "Saya saat ini sudah fit, saya menikmati permainan saya dan saya sangat bahagia," ujar Wilshere kepada Sky Sports.

"Saya sudah bermain di tiga pertandingan dan saya merasa sangat baik. Saya bermain banyak pertandingan di Liga Europa, namun sudah cukup lama saya tidak bermain bagi Arsenal di periode Natal, sehingga saya sangat senang dan ingin memberikan segalanya bagi tim ini." tutup gelandang Timnas Inggris tersebut.

Arsenal sendiri akan menghadapi Crystal Palace pada hari Jumat (29/12) malam nanti di lanjutan pertandingan EPL pekan ke 20.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar