Sabtu, 23 Desember 2017

Kerasan di Jerman, James Ogah Balik ke Madrid

Kerasan di Jerman, James Ogah Balik ke Madrid

RajaVIP - Pemain pinjaman Bayern Munchen, James Rodriguez mengaku sangat betah di Jerman. James mengaku ingin bertahan selama mungkin di Munchen dan ia belum ingin kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, James memutuskan untuk hengkang ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Ia dipinjam dengan durasi kontrak selama dua tahun di Munchen setelah musim lalu ia tidak mendapat banyak jam bermain dari Zinedine Zidane.

Di Munchen, Rodriguez mulai menemukan permainan terbaiknya. Meski hanya bermain sebanyak 12 kali sejauh ini, namun ia sukses mencetak 2 gol dan membuat 3 assist bagi The Bavaria.


James sendiri merasa senang dengan kondisinya di Munchen dan ia ingin bertahan selama mungkin di sana. "Kehidupan saya di Bayern Munchen sangatlah hebat," buka James kepada Sport1.

"Saya sangat menikmati berada di sini. Untuk itu saya bisa melihat diri saya berada di klub ini untuk bertahun-tahun yang akan datang."

"Bayern Munchen selevel dengan Real Madrid sebagai tim dengan kualitas tertinggi di dunia. Tim ini selalu bertarung untuk memperebutkan gelar setiap tahunnya."

"Saya sangat senang dengan kota Munchen. Memang di sini agak dingin namun saya sudah mulai terbiasa di sini. Ini adalah kehidupan baru bagi saya dan Munchen adalah kota yang fantastis untuk ditinggali." tutup pemain Timnas Kolombia tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar