Selasa, 07 November 2017

Wenger Harusnya Protes Offside David Silva

Wenger Harusnya Protes Offside David Silva

RajaVIP - Mantan wasit Premier League, Mark Clattenburg, mengkritisi protes Arsene Wenger atas diving Raheem Sterling. Menurut Clattenburg akan terlihat lebih logis jika Wenger protes pada offside David Silva.

Arsenal kalah dengan skor 3-1 dari Manchester City akhir pekan lalu. Laga ini diwarnai oleh gol penalti setelah Sterling dinilai oleh wasit Michael Oliver dijatuhkan oleh Nacho Monreal pada menit ke-49.

Penalti tersebut kemudian sukses dieksekusi oleh Sergio Aguero. Usai laga, Wenger menilai bahwa Sterling melakukan diving di kotak penalti dan tidak seharusnya Arsenal terkena hukuman tendangan penalti.

"Michael Oliver sudah benar telah memberikan penalti atas tantangan Nacho Monreal terhadap Raheem Sterling," kata Clattenburg kepada The Times.

"Sterling sangat pandai dengan melakukan gerakan melambat sehingga memang ada kontak dengan Monreal, yang tidak bisa menghentikan kecepatannya. Itu adalah pelanggaran. Wenger juga akan minta penalti jika itu terjadi pada Arsenal," sambung Clattenburg.


Clattenburg menambahkan bahwa harusnya Wenger melakukan protes untuk gol ketiga Man City yang dicetak oleh Gabriel Jesus. Pasalnya, sebelum bola diterima oleh Jesus, David Silva lebih dulu berada dalam posisi offside.

Menurut pengamatan Clattenburg, lebih logis bagi Wenger untuk protes offside Silva daripada diving Sterling.

"Lebih masuk akan jika dia protes dengan gol ketiga. Sebagai wasit, saya akan melihatnya sebagai offside. Ada beberapa sentimeter, tapi satu kaki Silva dan sebagian tubuhnya di dalam area pemain terakhir. Saya terkejut Wenger tidak marah dengan kondisi ini," tutup Clattenburg.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar