Selasa, 07 November 2017

Fernandinho dan Arti Penting Kemenangan dari Arsenal

Fernandinho dan Arti Penting Kemenangan dari Arsenal

RajaVIP - Gelandang Manchester City, Fernandinho, menyebut bahwa kemenangan atas Arsenal punya arti yang sangat penting. Baginya, hasil ini penting karena selepas ini para pemain akan menjalani tugas di laga internasional.

Man City meraih kemenangan penting atas Arsenal pada pekan ke-11 Premier League, Minggu (5/11) lalu. Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus mencetak gol dan membawa The Citizen menang 3-1 di Stadion Etihad.

Kemenangan ini membuat Man City tetap kokoh berada di puncak klasemen dengan 31 poin. Unggul delapan poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen.

"Tanpa harus diragukan lagi, ini adalah sebuah kemenangan yang penting bagi kami dan kami akan tetap berada di puncak klasemen saat menjalani jeda internasional," kata Fernandinho kepada Sky Sport.


Menurut Fernandinho, kemenangan atas Arsenal diraih dengan cara yang tidak mudah. Cara bermain yang biasa mereka terapkan mampu dibaca dengan baik oleh Arsenal. Pelatih Pep Guardiola lantas memberi instruksi baru.

"Kami harus mencoba melakukan umpan panjang. Kami menang di babak kedua, mereka bermain lebih ofensif dan kami punya banyak ruang. Kami punya pemain cepat dan kemudian kami bisa mencetak dua gol tambahan."

"Secara pribadi, saya bahagia karena tim ini bermain bagus," tandas Fernandinho.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar