Selasa, 07 November 2017

Barca Bantah Ingin Beli Aurier

Barca Bantah Ingin Beli Aurier

RajaVIP - Barcelona membantah bahwa mereka pernah melakukan pendekatan untuk membeli Serge Aurier. Klub La Liga merasa tidak pernah bicara dengan pihak Aurier maupun representasinya di bursa transfer musim panas lalu.

Nama Aurier sempat gencar dikabarkan akan bergabung dengan Barca di musim panas lalu. Saat itu, ia memang sudah pasti pindah dari PSG. Selain itu, ada juga Manchester United yang berminat dan kemudian ia pindah ke Tottenham.

Barca membantah bahwa mereka ada kontak dengan pemain asal Pantai Gading. Justru, Barca mengklaim bahwa Aurier yang ingin bermain untuk Barca dan tidak ditanggapi oleh jajaran pelatih dan manajemen Barca.

"Kami tidak pernah duduk dengan sang pemain atau perwakilannya. Mereka ingin duduk bersama kami, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan dengannya," ucap salah satu juru bicara Barca, dikutip dari Football Espana.


Sebelumnya, Aurier memang mengklaim bahwa ia nyaris bergabung dengan Barca sebelum akhirnya pindah ke Tottenham. Pemain berusia 24 tahun sudah melakukan negosiasi tahapan lanjut dengan Barca tapi kemudian transfer tidak bisa terjadi.

Aurier menyebut bahwa Barca takut dengan reputasinya selama di PSG.

"Kita akan lihat apa yang bakal terjadi di masa depan. Saya kira reputasi saya telah membuat lima atau empat klub top Eropa takut. Saya sendiri sempat melakukan negosiasi dengan Barcelona, negosiasi yang sudah berjalan begitu jauh," tutur Aurier kepada Canal Plus.

"Dan orang-orang Barcelona tidak yakin apakah jika saya datang semuanya bakal berbeda.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar