Minggu, 05 November 2017

Umtiti: Valverde Lebih Santai

Umtiti: Valverde Lebih Santai

RajaVIP - Samuel Umtiti menilai ada perbedaan yang cukup mendasar antara dua pelatih Luis Enrique dengan Ernesto Valverde. Bek tengah Barcelona ini menilai bahwa gaya melatih Valverde lebih santai.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini terjadi pergantian posisi pelatih di kubu Barca. Luis Enrique tidak memperpanjang kontrak dan posisinya digantikan oleh Valverde, yang pada musim lalu melatih Athletic Bilbao.

Pergantian pelatih ini diakui oleh Umtiti membawa perubahan yang cukup besar dalam tim. Ada gaya permainan yang berbeda, juga ada gaya melatih yang berbeda dari kedua pelatih.

"Setiap pelatih pastinya punya perbedaan," buka Umtiti dikutip dari Marca.


"Yang pasti kami juga sudah melihat ada cara kerja yang berbeda. Pelatih yang baru cenderung lebih santai. Ia punya cara sendiri dalam mengelola tim dan dia membawa ketenangan," sambung pemain asal Prancis tersebut.

Kedatangan Valverde memang disebut telah memberikan wajah baru bagi Barca. Lionel Messi dan kolega bermain dengan opsi taktik yang lebih banyak jika dibanding pada era Enrique.

Dan, sejauh ini hasil yang diraih oleh Barca juga cukup apik. Barcelona masih belum terkalahkan dari 11 pertandingan di La Liga. Blaugrana juga belum pernah kalah dari empat pertandingan di Liga Champions. 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar