Minggu, 05 November 2017

Harapan Iniesta Saat Messi Gapai Laga ke-600 di Barca

Harapan Iniesta Saat Messi Gapai Laga ke-600 di Barca

RajaVIP - Lionel Messi baru saja mencatatkan laga ke-600 nya bersama Barcelona di semua kompetisi. Andres Iniesta sebagai rekan satu tim punya sebuah harapan khusus untuk Messi atas catatan apik tersebut.

Messi mengukir laga ke-600 bersama Barca saat tampil di laga melawan Sevilla, Minggu (5/11) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-11 La Liga tersebut, Messi sukses membawa Barca menang dengan skor 2-1.

Tapi, La Pulga gagal menorehkan gol untuk menandai laga ke-600. Dua gol Barca ke gawang Sevilla dicetak oleh Paca Alcacer. Meski begitu, Messi tetap tampil bagus dan punya kontribusi yang besar di laga kontra Sevilla.

"Saya yakin bahwa akan ada lebih dari 600 pertandingan lagi yang dimainkan oleh Messi bersama Barcelona. Masih banyak pertandingan yang akan dia mainkan," harap Iniesta dikutip dari beIN Sports.


Sepanjang 600 laga yang sudah dilalui oleh Messi, sudah banyak gelar yang diberikan untuk Barca. Seperti yang dirangkum di situs resmi klub, Messi mencetak 523 gol, lima Ballon d'Or dan 30 gelar juara untuk Barca.

Jumlah gelar juara yang diraih oleh Messi sudah cukup banyak. Tapi, Iniesta masih ingin melihat Messi meraih lebih banyak gelar. "Saya harap dia masih akan meraih lebih banyak gelar juara," tandas Iniesta.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar