Minggu, 05 November 2017

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Torino: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Torino: Skor 1-1

RajaVIP - Inter Selamat dari Kekalahan di Kandang

Inter Milan hampir saja mengalami kekalahan ketika menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (5/11). Untung saja ketika tertinggal lebih dulu, mereka bisa mengejar ketertinggalan sehingga skor berakhir imbang 1-1.

Torino mencetak gol lebih dulu pada menit 60 lewat tendangan keras Iago Falque dari luar kotak penalti. Inter kemudian menyamakan kedudukan di menit 79 lewat Eder .

Bermain di kandang sendiri, Inter sebenarnya bisa tampil dominan atas tim tamu. Namun tak ada gol sepanjang babak pertama.

Sejak pertandingan dimulai, pasukan Luciano Spalletti mencoba langsung memberikan tekanan pada lawan. Namun peluang yang bagus baru terjadi ketika pertandingan  memasuki menit 24.

Saat itu, Antonio Candreva bergerak dari sisi kanan lapangan yang kemudian melempar umpan ke dalam kotak penalti. Namun umpan tersebut masih belum mampu dimaksimalkan oleh Mauro Icardi yang berdiri dalam kotak penalti.

Tak berselang lama, Inter kembali memberi ancaman ke gawang Torino. Namun peluang kali ini juga belum membuahkan hasil karena sepakan dari Gagliardini masih melambung di atas mistar gawang.

Hingga babak pertama berakhir tak ada gol terjadi. Inter tercatat melakukan lima upaya, dua di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Torino hanya mampu melakukan dua percobaan selama babak pertama.

Di awal babak kedua Inter kembali menekan barisan pertahanan Torino dengan serangan balik. Namun gol dari tuan rumah tak kunjung datang.

Torino justru memberikan kejutan dengan gol pembuka dari Falque pada menit 60. Pemain bernomor punggung 14 tersebut mencetak gol setelah menerima umpan dari De Silvestri. Setelah melewati dua pemain, ia melepas tembakan dari luar kotak penalti yang menembus jaring gawang Samir Handanovic.

Tertinggal satu gol, Inter langsung melakukan pergantian untuk menggenjot lini serang. Peluang emas kemudian datang untuk kubu Inter di menit 72, sayangnya Candreva tak bisa memaksimalkan setelah umpan terobosan dari Borja Valero.

Gol yang diharapkan Inter akhirnya terjadi pada menit 79. Tuan rumah mencetak untuk menyamakan kedudukan melalui tembakan Eder setelah bola pantulan dari Icardi.

Wasit memberikan tambahan waktu lima menit ketika waktu 90 menit sudah habis dan skor masih imbang 1-1. Namun hingga peluit panjang berbunyi tak ada perubahan skor.

Susunan Pemain:

Inter XI (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Joao Miranda, Nagatomo (Brozovic 76); Vecino, Gagliardini (Eder 69); Candreva, Valero, Perisic; Icardi.

Torino XI (4-3-3): Sirigu; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Ansaldi; Obi (Acquah 73), Rincon, Baselli; Falque (Niang 83), Belotti, Ljajic (Berenguer 89).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar