Minggu, 05 November 2017

SAH, ARJEN ROBBEN PEMAIN ASING TERSUBUR BAYERN MUNICH DI BUNDESLIGA



Satu lesakan Robben ke gawang Borussia Dortmund menahbiskan statusnya sebagai pemain asing Bayern dengan koleksi gol terbanyak di Bundesliga.

Winger Arjen Robben kini menyandang status sebagai pemain asing Bayern Munich dengan jumlah gol terbanyak di Bundesliga menyusul satu lesakannya dalam kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Di pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park semalam, Robben menghadirkan gol pembuka bagi timnya di menit ke-17 lewat tendangan kaki kirinya yang khas dari dalam kotak penalti, setelah sebelumnya menerima umpan pendek James Rodriguez.

Bayern lantas menegaskan keunggulannya dengan mencetak dua gol tambahan melalui Robert Lewandowski dan David Alaba, selagi Dortmund hanya bisa membalas di menit-menit akhir pertandingan berkat tendangan melengkung Marc Bartra.

Meski begitu, yang menjadi pusat perhatian dari pekan ke-11 semalam tak lain adalah Robben, yang kini sukses mengemas 93 gol di Bundesliga, atau terbanyak dengan melewati jumlah gol yang dibukukan pemain Brasil Giovane Elber (92).

Pemain asing Bayern yang paling dekat untuk melewati rekor Robben saat ini adalah Lewandowski. Dari 107 penampilannya bersama raksasa Bavaria itu di Bundesliga, penyerang internasional Polandia tersebut sukses mengemas 88 gol.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar