Minggu, 05 November 2017

JUPP HEYNCKES: BAYERN MUNICH TAMPIL LUAR BIASA!



Heynckes mengaku puas dengan kemenangan yang diukir anak asuhnya di Signal Iduna Park, yang sekaligus mengokohkan posisi Bayern di puncak.

Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes tak mampu menutupi kegembiraannya setelah membawa pasukannya menang 3-1 di markas Borussia Dortmund, Minggu (5/11) malam WIB.

Dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-11 yang digelar di Signal Iduna Park semalam, Bayern mencatatkan kemenangannya lewat gol-gol yang dicetak Arjen Robben, Robert Lewandowski dan David Alaba, selagi Dortmund hanya mampu memperkecil skor melalui tendangan melengkung Marc Bartra jelang bubaran.

Tambahan tiga poin ini mengokohkan posisi Bayern di puncak dengan keunggulan empat poin dari RB Leipzig yang menjadi pesaing terdekat, dan kini mereka berjarak enam angka dari Dortmund yang menempati urutan ketiga.

Seusai pertandingan, Heynckes dalam keterangannya mengatakan: “Kami tampil luar biasa melawan tim yang bermain sangat bagus hari ini, terlebih di babak pertama. Anda harus akui Dortmund punya banyak peluang yang sangat bagus, namun Sven Ulreich menjaga kami.

“Tim ini 100 persen termotivasi, kami benar-benar menginginkan kemenangan. Pujian pantas diberikan untuk tim saya! Selain itu, saya pikir ini adalah performa yang luar biasa!

“Empat pekan lalu Anda takkan pernah membayangkan kami unggul enam poin dari Dortmund dan empat poin di depan Leipzig. Kami sudah bekerja keras untuk itu. Kami akan tampil lebih baik dan saya harap permainan kami menjadi lebih sukses ketika para pemain yang cedera kembali pulih.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar